Saturday, May 16, 2009

Menghilangkan Acne (Jerawat) Dengan Cepat

Buat kalian yang sudah menempuh berbagai macam cara tapi jerawat tidak mau pergi juga, cara paling efektif untuk mengusir mereka adalah dengan facial. Ya, facial terbukti cukup mujarab untuk menghilangkan jerawat (Acne) dengan cepat. Terutama jika jenis jerawatmu komedo hitam(blackheads) atau komedo putih(whiteheads).

Tapi jangan sekali-kali facial di salon biasa, pengalaman yang pernah saya alami, facial di salon biasa cuma memberimu rasa sakit(waktu jerawat-jerawatmu diambil) dengan hasil yang tidak maksimal. Bahkan kondisi kulitmu malah bisa lebih buruk karena alat-alat yang mereka gunakan terkadang tidak steril dan obat-obatnya juga tidak sesuai dengan jenis kulitmu.

So, saran saya, kalo kalian pengen menghilangkan jerawat dengan menempuh jalan facial, carilah tempat facial yang profesional dan terpercaya. Pastikan di tempat facial tersebut ada dokternya untuk berkonsultasi. Pastikan juga tempat tersebut bersih dan memiliki banyak pengunjung(itu artinya banyak orang yang cocok). Biasanya tempat/salon semacam ini mengkhususkan dirinya di bidang skin care. Beberapa contoh salon skin care yang saya tahu adalah Natasha, Larissa(hanya ada di Jogja, Solo dan Semarang) serta London Beauty Center.

Memang sih harga perawatan di tempat-tempat tersebut tidak semurah di salon-salon biasa. Tapi apa kalian mau bayarnya murah tapi tidak ada hasil atau bahkan membuat kulit jadi semakin rusak? Klo kalian memang tidak mau membayar mahal atau tidak punya anggaran untuk perawatan ke salon khusus skin care, lebih baik jangan pernah melakukan facial sama sekali. Toh facial kan ditujukan bagi mereka yang ingin cara cepat menghilangkan jerawat. Cara alami yang murah pun banyak yang terbukti cukup ampuh menghilangkan jerawat. Tapi ya itu, jika kalian ingin menempuh cara alami, lakukanlah dengan sabar dan telaten. Jangan pernah menyerah menghilangkan jerawat. Ayo semangat!!!

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com